REGISTRASI
  1. Apakah saya harus registrasi menjadi anggota terlebih dahulu untuk dapat berbelanja di Footlocker.id?
    Anda dapat membeli apa saja di situs kami tanpa harus mendaftar. Hanya saja, jika terdaftar menjadi anggota Footlocker.id, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan sebagai berikut:
  • Checkout lebih cepat saat pembelian Anda berikutnya
  • Menyimpan lebih banyak alamat pengiriman di akun Anda
  • Memperbarui informasi akun Anda
  • Memantau status pesanan
  • Melihat pesanan sebelumnya
  • Pilihan untuk berlangganan newsletter, dimana Anda akan mendapatkan banyak informasi untuk pilihan produk baru, promosi, harga spesial, event dan tawaran menarik lainnya.
  1. Bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai anggota Footlocker.id?
    Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  2. 1. Klik “Daftar” di pojok kanan atas situs web

    2. Isi detil dan klik "Buat Akun"

    Anda dapat mulai berbelanja dan akan menerima email konfirmasi dari Footlocker.id.

    Silakan klik disini untuk pendaftaran.

  1. Bagaimana cara memperbarui akun?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  2. 1. Klik “Masuk” pada sudut kanan atas situs, isi dengan email dan kata sandi Anda lalu klik “Masuk”

    2. Klik “Informasi Akun” untuk memperbarui data pribadi Anda, lalu klik “Ubah” untuk setiap informasi yang ingin diperbarui dan klik "Simpan"

    Silakan klik disini untuk memperbarui akun Anda.

  1. Bagaimana jika saya lupa kata sandi?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  2. 1. Klik “Masuk” pada sudut kanan atas situs

    2. Klik “Lupa Kata Sandi?”

    3. Isi alamat email Anda yang terdaftar

    4. Klik “Atur Ulang Kata Sandi”

    5. Anda akan menerima tautan untuk mengatur ulang kata sandi di email Anda

    Silakan klik disini untuk memasang kembali kata sandi Anda.

  1. Bagaimana cara memperbarui alamat pengiriman?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  2. 1. Klik “Masuk” pada sudut kanan atas situs, isi dengan email dan kata sandi, lalu klik “Masuk”

    2. Klik “Alamat” untuk memperbarui informasi personal Anda.

    3. Klik “Ubah Alamat Pengiriman” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui atau “Tambah Alamat” untuk menyimpan lebih dari satu alamat.

    Silakan klik disini untuk memperbarui alamat pengiriman Anda.

PESANAN
  1. Bagaimana cara berbelanja di Footlocker.id?
    Berbelanja berbagai produk yang disukai cukup mudah, silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  2. 1. Pilih dan klik produk yang diinginkan

    2. Pilih ukuran yang diinginkan, lalu “Beli Sekarang”

    3. Untuk menambah produk lain, ulangi langkah 1 & 2

    4. Klik “Ikon Keranjang Belanja” disudut kanan atas situs, jika Anda telah selesai memilih produk

    5. Tinjau ulang produk yang sudah ditambahkan ke keranjang belanja

    6. Klik “Beli Sekarang” untuk keluar dan membayar

    7. Isi alamat email yang berlaku dan detil alamat pengiriman apabila Anda melakukan checkout sebagai tamu. Anda juga dapat masuk ke akun terdaftar Anda di Footlocker.id dengan klik “Masuk”

    8. Lengkapi alamat pengiriman dan juga metode pengiriman

    9. Cek ulang dan pastikan produk yang Anda beli sudah sesuai untuk jumlah dan ukuran, lalu klik “Selanjutnya”

    10. Pilih salah satu dari opsi pembayaran berikut:

    1. Akun Virtual (BCA dan Bank Mandiri)
    2. Kartu Kredit (VISA, JCB, dan Mastercard)
    3. COD (Cash On Delivery, Syarat & Ketentuan berlaku)

    11. Klik “Bayar Sekarang” dan selesaikan pembayaran Anda

    12. Anda akan menerima notifikasi status pesanan melalui email yang terdaftar

    Silakan klik disini untuk mulai berbelanja.

  1. Apa saja metode untuk berbelanja di Footlocker.id?
    Anda dapat berbelanja di Footlocker.id dengan metode berikut:

    - Melalui situs resmi kami di Footlocker.id

    - Melalui Chat & Buy

    - Melalui toko ritel kami

  2. Silakan klik disini untuk melihat semua lokasi kami.

  1. Bagaimana jika produk yang saya pesan dan telah dibayar ternyata tidak dapat dipenuhi?

    Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan metode pembayaran pesanan Anda diawal, yaitu pengembalian Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, atau transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Akun Virtual.

     

    Note: Proses pengembalian dana akan waktu 7 hingga 14 hari kerja, tergantung pada metode pengembalian dana Anda. Proses ini akan dilakukan segera setelah kami menerima detil informasi rekening yang sesuai dengan metode pembayaran pada saat Anda melakukan pesanan di awal.

  1. Bagaimana saya dapat melihat status pesanan saya?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  2. 1. Klik “Lacak Pesanan” dibagian sudut kanan atas

    2. Masukan nomor pesanan Anda

    3. Pastikan nomor pesanan sudah sesuai dengan yang dikirimkan ke alamat email Anda

    4. Klik "Cari"

    5. Informasi status pesanan akan muncul sesuai dengan nomor ID pesanan yang Anda masukkan.

    Silakan klik disini untuk melihat status pesanan Anda.

PRODUK
  1. Apakah produk yang dijual di situs berbeda dengan produk yang dijual di toko?
    Produk yang dijual di toko kami baik di online atau pun di offline adalah sama, tetapi ada beberapa koleksi tertentu yang mungkin hanya tersedia di salah satu channel.
  2. Apakah harga produk yang dijual di situs sama dengan harga produk yang dijual di toko?
    Pada dasarnya harga produk antara di situs dan toko adalah sama. Namun terdapat beberapa promo yang hanya berlaku di toko tertentu atau di situs saja. Hal ini dapat menyebabkan harga produk tersebut menjadi berbeda.
  3. Mengapa harga produk di Footlocker.id kerap berubah?
    Harga dapat berubah sewaktu-waktu dikarenakan promosi. Harga promosi yang ditawarkan untuk suatu produk tertentu berlaku dalam periode terbatas. Kami menyarankan Anda untuk menjadi anggota Footlocker.id dan mendaftarkan newsletter untuk mendapatkan informasi promosi secara berkala.
  4. Bagaimana saya dapat mengetahui ukuran untuk sepatu dan pakaian?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:

    - Pilih dan masuk ke halaman produk yang Anda inginkan.

    - Klik “Panduan Ukuran” di bagian bawah produk.

  5. Berapa ukuran insole produk dalam CM?
    Anda dapat melihat Informasi ukuran insole dalam CM (centimeter) pada panduan ukuran yang tersedia pada detil produk
  6. Pilih ukuran apa untuk ukuran Indonesia?
    Ukuran yang biasa digunakan adalah ukuran EU. Anda juga dapat melihat dan menyesuaikan dengan ukuran insole dalam CM (centimeter) pada panduan ukuran yang tersedia.
  7. Apakah saya dapat mengganti ukuran produk?
    Penukaran ukuran atau perubahan detil pesanan tidak dapat dilakukan. Silakan memastikan kembali semua detil pesanan Anda sebelum melakukan pembayaran. Ukuran dan produk yang dikirimkan adalah sesuai dengan pesanan Anda.
  8. Apakah produk yang dijual adalah produk asli?
    Kami pastikan semua produk yang dijual di toko resmi kami adalah produk asli.
  9. Apakah produk Tersedia?
    Produk yang kami miliki di situs kami senantiasa diperbarui, sehingga kami tidak dapat memastikan ketersediaan produk. Produk tersedia apabila ukuran atau produk tersebut dapat dipilih atau dimasukkan ke keranjang/troli, namun jika produk tidak bisa diklik maka stok tidak tersedia.
  10. Kapan produk Footlocker.id tersedia kembali?
    Kami tidak dapat memastikan kapan dan apakah produk tersebut akan tersedia kembali. Silakan terus memantau halaman situs dan mendaftar pada newsletter kami karena kami akan terus memunculkan produk dan promo terbaru.
  11. Produk buatan negara mana?
    Untuk semua produk kawasan Asia dibuat di negara Cina, Vietnam, India dan Indonesia. Namun produk yang dikirimkan akan dilakukan secara acak dan sesuai ketersediaan stok produk, sehingga kami tidak dapat memastikan produk buatan negara mana yang akan dikirimkan ke Anda.
  12. Apakah dapat dikirimkan kantong belanja untuk pembelanjaan saya?
    Mohon maaf, kami tidak menyediakan kantong belanja untuk pembelian secara online.
PEMBAYARAN
  1. Metode pembayaran apa saja yang tersedia?
    Metode pembayaran yang tersedia adalah:
  2. 1. Akun Virtual (BCA, Bank Mandiri)

    2. Kartu Kredit (VISA, JCB, dan Mastercard)

    3. COD (Cash on Delivery, Syarat & Ketentuan berlaku)

  3. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Akun Virtual?
    Pilih metode pembayaran > Akun Virtual > Bayar Sekarang

    Note:

  • Jika Anda ingin menggunakan Kode Voucher/Kode Diskon Anda, silakan masukan pada kolom Kode Anda dan klik "Terapkan". Jika Kode Voucher/Kode Diskon Anda sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher/Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran Anda.
  • Jika Anda ingin menggunakan Poin MAPCLUB Anda, silakan masuk dengan memasukan nomor telepon dan kata sandi Anda. Setelah itu, Anda dapat menentukan berapa besar jumlah Poin MAPCLUB yang ingin Anda gunakan. Poin MAPCLUB tidak dapat digunakan untuk metode pembayaran COD (Cash on Delivery).
  •  

    Setelah Anda klik "Bayar Sekarang", Anda akan diarahkan ke halaman dimana Anda dapat melihat detil informasi mengenai pesanan Anda. Disini Anda akan diinformasikan mengenai nomor Akun Virtual yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran.

    Silakan masukan nomor Akun Virtual 123xxxxxxxxxx (yang di tampilkan pada halaman detil transaksi) dan klik "Ya".

    Silakan cek data pada layar dan pastikan bahwa transaksi yang akan Anda bayarkan adalah dari Footlocker.id dan jumlah yang dibayarkan sudah sesuai.

    Note: Pastikan untuk melakukan pembayaran dalam batas waktu 1X24 jam untuk menghindari pembatalan otomatis dari sistem kami.

    Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari Footlocker.id, dan pesanan Anda akan segera diproses.

  1. Apakah ada batas waktu untuk pembayaran melalui Akun Virtual?
    Ya, batas waktu pembayaran adalah 1x24 jam setelah Anda membuat pesanan.

    Pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem apabila pembayaran tidak dilakukan dalam periode tersebut.

  2. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit?
    Pilih metode pembayaran > Kartu Kredit > Bayar Sekarang

    Note:

  • Jika anda memiliki Kode Voucher/Kode Diskon, silakan masukkan pada kolom Kode Anda dan pilih "Terapkan". Jika Kode Voucher/Kode Diskon Anda sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher/Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran Anda.
  • Jika anda memiliki Poin MAPCLUB, silakan masuk dengan memasukan nomor telepon dan kata sandi Anda. Setelah itu, Anda dapat menentukan berapa besar jumlah Poin MAPCLUB yang ingin Anda gunakan. Poin MAPCLUB tidak dapat digunakan untuk metode pembayaran COD (Cash on Delivery).
  • Transaksi pembayaran untuk kartu kredit dilakukan melalui pranala pembayaran aman kami untuk VISA, JCB dan Mastercard
  • Isi nama pemegang kartu, nomor kartu, tanggal berakhir, dan nomor verifikasi kartu lalu klik "Lanjutkan"
  • Jika kartu kredit Anda memiliki fitur Sistem Keamanan 3D, Anda akan menerima kode verifikasi dari bank. Gunakan kode tersebut untuk melanjutkan transaksi
  • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari Footlocker.id, dan pesanan Anda akan segera diproses.
  1. Bagaimana saya yakin bahwa data pribadi saya tidak akan disalahgunakan?

    Ya, Anda harus memasukkan nomor kartu Anda untuk melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit. Kami menjamin keamanan sistem kami dan kerahasiaan data pribadi Anda. Kami juga bekerja sama dengan penyedia pranala layanan pembayaran internet yang telah dilengkapi dengan sistem pengamanan 3D untuk mencegah potensi penyalahgunaan. Teknologi ini menjamin kerahasiaan dan keamanan penuh data Anda.

  2. Apakah saya dapat melakukan pembayaran dengan cicilan Kartu Kredit?

    Mohon maaf, saat ini Footlocker.id belum melayani cicilan dengan kartu kredit. Kami akan segera menambahkan fasilitas ini untuk memberikan tambahan kenyamanan pengalaman berbelanja Anda.

  3. Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui COD (Cash on Delivery)?
    Pilih metode pembayaran > Cash On Delivery (COD) > Bayar Sekarang

    Note:

  • Jika anda memiliki Kode Voucher/Kode Diskon, silakan memasukan pada kolom Kode Anda dan klik "Terapkan". Jika Kode Voucher/Kode Diskon Anda sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, maka Kode Voucher/Kode Diskon akan memotong jumlah pembayaran Anda.

    Syarat dan Ketentuan:

  • Metode pembayaran ini hanya berlaku untuk produk tertentu saja.
  • Minimum pemesanan Rp.250.000 dan maksimum pemesanan adalah adalah Rp 3.000.000.
  • Ketika Anda memilih pembayaran dengan metode ini, Anda di haruskan melakukan menyelesaikan pembayaran secara langsung ke mitra pengiriman kami pada saat pengantaran pesanan Anda
  • Setelah semua tahap transaksi selesai dan dinyatakan berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dari Footlocker.id, dan pesanan Anda akan segera diproses.

  1. Saya mengalami kendala pembayaran, bagaimana solusinya?
    Pastikan Anda sudah mengikuti langkah-langkah pembayaran yang sesuai dengan metode pembayaran dan semua data pembayaran yang Anda masukkan sudah benar, Jika Anda masih mengalami kendala, silakan informasikan kepada kami dan lampirkan bukti foto kendala pembayaran.
PENGIRIMAN
  1. Apa yang dimaksud dengan Pengiriman ke Rumah?
    Pengiriman ke Rumah adalah metode pengiriman dimana pesanan Anda akan dikirimkan oleh mitra jasa pengiriman.
  2. Apa yang dimaksud dengan Nomor Resi pada metode Pengiriman ke Rumah?
    Nomor Resi adalah dokumen yang memuat nomor pemesanan yang dikeluarkan oleh layanan mitra pengiriman ketika pesanan Anda siap dikirim dan berfungsi sebagai bukti pengiriman.
  3. Kapan saya akan mendapatkan Nomor Resi?
    Informasi detil Nomor Resi akan dikirimkan ke alamat email Anda ketika pesanan dalam tahap proses pengiriman oleh mitra pengiriman kami.
  4. Berapa ongkos kirim?
    Kami menyediakan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia untuk semua pembelanjaan di situs kami.
  5. Kami menyediakan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia untuk semua pembelanjaan di situs kami.
    Estimasi waktu pengiriman pesanan untuk wilayah Jakarta adalah 1-4 hari kerja dan untuk luar Jakarta adalah 2-7 hari kerja. Estimasi periode ini sesuai dengan ketentuan layanan jasa mitra pengiriman yang digunakan.

    Jika pesanan Anda tidak tiba sesuai periode tersebut, silakan menghubungi Tim Customer Service kami.

  6. Bagaimana saya dapat mengecek status pengiriman pesanan saya?
    Silakan ikuti langkah-langkah berikut:

    1. Klik “Lacak Pesanan” dibagian sudut kanan atas

    2. Masukan nomor pesanan Anda

    3. Pastikan nomor pesanan sudah sesuai dengan yang dikirimkan ke alamat email Anda

    4. Klik "Cari"

    5. Informasi status pesanan akan muncul sesuai dengan nomor ID pesanan yang Anda masukkan.

    Silakan klik disini untuk melihat status pesanan Anda.

  7. Bagaimana jika terjadi kesalahan dalam pengiriman atau terdapat kerusakan pada produk yang diterima?

    Mohon segera menghubungi Tim Customer Service kami, paling lama dalam waktu 7 hari setelah tanggal produk diterima, sebagaimana disebutkan dalam Kebijakan Pengembalian kami.

    Tim Customer Service kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan atas pemesanan dan produk Anda.

    Mohon untuk menjaga produk dalam kondisi baik dan masukkan kembali ke dalam kemasan aslinya.

    Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut perihal Kebijakan Pengembalian.

  8. Apakah dapat dilakukan perubahan alamat jika telah melakukan pemesanan?

    Perubahan detil alamat tidak dapat dilakukan karena pesanan Anda akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang tertera pada sistem. Silakan memastikan kembali semua data alamat pengiriman Anda sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.

PENGEMBALIAN/PENUKARAN
  1. Apakah saya dapat mengembalikan produk yang telah saya beli?
    Ya, dengan Syarat dan Ketentuan berikut:
  • Produk dibeli dengan harga normal dan dengan diskon maksimal 30%. Kami tidak menerima pengembalian produk yang dibeli dengan diskon lebih dari 30% selama periode promosi.
  • Produk belum pernah digunakan dan masih dalam kondisi seperti aslinya lengkap dengan label yang menempel pada produk dan tidak rusak.
  • Tidak boleh ada noda, jahitan yang rusak, kancing yang hilang, benang yang mengendur, atau kondisi lainnya pada produk yang membuatnya dianggap produk cacat atau rusak.
  • Produk harus memiliki kotak/bungkus dari merek produk dan kemasan dalam kondisi aslinya. Kotak dan kemasan tidak boleh rusak/penyok atau tertempel dengan bahan perekat apa pun dan lengkap dengan benda lain dari kemasan aslinya, seperti karton, gantungan baju, stiker, pita, tali, polybag, plastik dan benda lainnya.
  • Pengajuan pengembalian produk harus dibuat dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan diterima. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak Footlocker.id.
  • Saat mengembalikan produk, mohon gunakan kemasan/kotak luar seperti yang kami kirimkan kepada Anda dan lapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker "MUDAH PECAH" untuk menghindari kotak asli rusak pada saat proses pengiriman. Kami tidak menerima segala bentuk pengembalian dimana terdapat kerusakan pada produk dan pembungkus/kotak luar produk tersebut.
  • Kami memerlukan waktu 7 hingga 14 hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Waktu yang diperlukan untuk memproses pengembalian dapat berbeda tergantung pada metode pengembalian dana. Pengembalian dana akan dilakukan segera setelah kami menerima produk dan sesuai dengan metode pengembalian dana yang Anda pilih pada saat melakukan pesanan di awal. Kami tidak melakukan penggantian dana untuk ongkos kirim produk yang dikembalikan.
  • Kami tidak mengijinkan pengajuan penukaran yang didasari oleh perbedaan warna antara produk fisik yang diterima dengan foto produk yang disebabkan oleh efek lampu atau layar komputer.
  • Kami tidak mengijinkan pengajuan penukaran yang didasari oleh pembelian yang salah atau perubahan pemikiran setelah pembelian. Kami sangat menyarankan untuk meninjau ulang keranjang belanja Anda sebelum menyelesaikan pesanan.
  • Pengajuan penukaran tidak berlaku untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/legging, kompresi/compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan Syarat dan Ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsinya.
  • Silakan menghubungi Tim Customer Service kami untuk melakukan pengajuan pengembalian

    Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut perihal Kebijakan Pengembalian.

  1. Kapan saya dapat membuat pengajuan pengembalian produk?

    Pengajuan pengembalian produk harus dibuat dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan diterima. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 hari setelah tanggal pengembalian disetujui oleh pihak Footlocker.id.

    Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut perihal Kebijakan Pengembalian.

  2. Produk apa saja yang tidak boleh diajukan untuk pengembalian dan penukaran?

    Pengajuan pengembalian dan penukaran tidak berlaku produk untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/legging, kompresi/compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan Syarat dan Ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsi produk.

  3. Bagaimana cara saya untuk membuat pengajuan pengembalian produk?
    Silakan menghubungi Tim Customer Service kami untuk melakukan pengajuan pengembalian.

     

    Note: Pengajuan pengembalian produk harus dibuat dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan diterima. Produk yang dikembalikan harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 hari setelah tanggal penukaran disetujui oleh Footlocker.id.

    Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut perihal Kebijakan Pengembalian.

  4. Apa aturan pengembalian produk yang dibeli dengan promo bundling? (contoh: promo Buy 1 Get 1, Buy 1 Get 50% 2nd item, dsb.)
    Produk yang dibeli secara promo tidak dapat dikembalikan.
  5. Apakah saya dapat menukar produk yang telah saya beli?
    Penukaran sah untuk produk dengan kriteria berikut:

    Ukuran Salah

  • Produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan, misal pelanggan memesan no 30, namun yang diterima ukuran 32.
  • Ukuran yang berbeda antara fisik produk dan kemasan/kotak.
  • Ukuran yang berbeda antara kiri dan kanan (msal: sepatu, sendal).
  • Produk yang diterima merupakan sisi yang sama (kedua sepatu/sendal sama-sama sisi kanan atau kiri).

    Warna Salah

  • Warna produk tidak sama dengan yang ditentukan dalam deskripsi produk, misal pelanggan memesan sepatu warna biru, namun menerima warna merah.

    Rusak

  • Warna produk: Memudar atau warna berbeda.

  • Bahan produk: Kulit terkelupas, bahan tercabik, jahitan atau rajutan yang longgar, ada bagian yang ternoda atau cacat, bahan yang robek atau tertusuk.
  • Bagian dari produk: Kancing longgar, ritsleting rusak, potongan/bagian yang hilang, pegangan rusak, tidak dapat dipompa (untuk bola).

  • Pengajuan untuk melakukan penukaran produk dengan ukuran atau warna atau tipe/model lain tidak diperbolehkan. Namun demikian, Anda dapat mengembalikan produk Anda untuk mendapatkan pengembalian uang penuh (asalkan produk yang ditukar memenuhi kriteria) dan melakukan pemesanan baru. Produk yang ditukar hanya dapat dilakukan dengan produk yang sama (SKU yang sama, ukuran yang sama, warna yang sama, dll)
  • Pengajuan penukaran produk harus dibuat dalam jangka waktu 14 hari setelah pesanan diterima. Produk yang ditukar harus diterima di lokasi yang telah ditentukan selambat-lambatnya 7 hari setelah tanggal penukaran disetujui oleh pihak Footlocker.id.
  • Saat menukarkan produk, mohon gunakan kemasan/kotak luar seperti yang kami kirimkan kepada Anda dan lapisi kemasan produk dengan pembungkus yang kokoh dan menambahkan stiker "MUDAH PECAH" untuk menghindari kotak asli rusak selama proses pengiriman. Kami tidak menerima segala bentuk penukaran dimana terdapat kerusakan pada produk dan pembungkus/kotak luar produk tersebut.

    Pengecualian

  • Kami tidak mengijinkan pengajuan penukaran yang didasari oleh perbedaan warna antara produk fisik yang diterima dengan foto produk yang disebabkan oleh efek lampu atau layar komputer.
  • Kami tidak mengijinkan pengajuan penukaran yang didasari oleh pembelian yang salah atau perubahan pemikiran setelah pembelian. Kami sangat menyarankan untuk meninjau ulang keranjang belanja sebelum menyelesaikan pemesanan.
  • Pengajuan penukaran tidak berlaku untuk pakaian renang, bra olahraga, pakaian olahraga, pakaian ketat (termasuk celana ketat/legging, kompresi/compression, celana bersepeda), kaos kaki, peralatan kebugaran, aksesoris olahraga (termasuk topi), dan produk atau merek lain dengan Syarat dan Ketentuan spesifik dan yang telah dinyatakan dengan jelas di deskripsinya.
  •  

    Silakan menghubungi Tim Customer Service kami untuk melakukan pengajuan penukaran.

    Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut perihal Kebijakan Pengembalian.

PENGEMBALIAN DANA
  1. Metode pengembalian dana apa saja yang tersedia di Footlocker.id?

    Kami akan mengembalikan dana dalam metode yang disesuaikan dengan metode pembayaran pesanan di awal, yaitu pengembalian limit Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, atau transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Bank Transfer dan COD (Cash on Delivery). Pengembalian dana tidak dapat dilakukan dalam bentuk uang tunai.

  2. Apakah saya akan mendapat biaya penggantian ongkos kirim untuk kepentingan pengembalian produk?

    Mohon maaf, kami tidak melakukan penggantian biaya ongkos kirim produk pengembalian.

  3. Kapan pengembalian dana akan saya terima?

    Proses pengembalian dana membutuhkan waktu 7 hingga 14 hari kerja, tergantung pada metode pengembalian dana Anda. Proses ini akan dilakukan segera setelah kami menerima detil informasi rekening yang sesuai dengan metode pembayaran pada saat Anda melakukan pesanan di awal. Biaya ongkos kirim untuk pengembalian produk tidak akan diikutsertakan dalam pengembalian dana

  4. Bagaimanakah aturan pengembalian dana terkait pengembalian produk atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh Footlocker.id?

    Pengembalian dana akan disesuaikan dengan tagihan/jumlah yang Anda bayarkan, tidak termasuk potongan harga dari e-Voucher/kupon.

  5. Metode pengiriman apa saja yang tersedia untuk pengembalian produk?

    Anda dapat mengembalikan produk melalui mitra pengiriman kami. Silakan informasikan terlebih dahulu dengan Tim Customer Service kami perihal metode pengembalian produk yang akan Anda lakukan.

LAIN-LAIN
  1. Promosi apa yang sedang berjalan?

    Informasi promosi yang sedang berjalan dapat Anda dapatkan melalui banner di halaman utama situs toko. Kami senantiasa memberikan informasi produk-produk dan promosi terbaru pada halaman tersebut.

    Silakan klik disini untuk mengetahui promosi yang sedang berjalan saat ini.

  2. Kode voucher tidak dapat digunakan

    Silakan mengacu pada masa berlaku yang tertera, serta Syarat dan Ketentuan pada voucher.

  3. Informasi lokasi toko

    Silakan klik disini untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi toko kami.

  4. Informasi lowongan pekerjaan

    Untuk informasi mengenai lowongan pekerjaan, silakan mengunjungi situs kami disini

  5. Pengajuan proposal kerjasama

    Untuk pengajuan kerjasama, silakan kirimkan proposal Anda melalui email ke [email protected]

  6. Ingin membeli produk dalam jumlah besar

    Untuk informasi mengenai pemesanan dalam jumlah besar, Anda dapat mengirimkan email ke [email protected]apactive.id